Jumat, 24 September 2010

THE GOLDEN SWAN

THE GOLDEN SWAN
                       Latihan setiap hari selama kurang lebih 2 bulan,korbanin beneran lo sampesampe liburan sekolah,pulang pagi,malem besoknya sekolah harus latihan.Ini pentas buat di Jakarta,tanggal 17,18 Juli di JITEC .Dua hari tapi dalam 3 pentas,capeeek tapi tenang ajaa soalnya ada gitu2nya hahahaaa.Naaah pernah di review sama si eeee kepala atau biksu atau apa aku lupa,nah biksunya itu kan ngasih komenkomen tntng persiapannya eh tibatiba batuk "uhuuuk" belum2 batuk lagi,sampe sampe mbak marsha mbk mintari sama masmasnya disbelahku pada ketawa semua,hohohooo.aku yan jadi ikut ketwa-kwtiwiiii.hohohooo,sampe jakarta buset dah bolakbalik Jitec sampe sekitar 10 kali dalam 3 hari ckckckckck
                    Nah ini salah satu adegannya,ini photosession jauhjauh hari sebelum latihan



nah itulah salah satu adegannya,sebenarnya waktu pas buber GS ditampilin foto2 waktu nari aku mau minta,tapeeeee aku gk bawa fd tu foto dibwa sama si www.widyadasa.org .dan sampe skrg ngareeep bgt mau dibwa ke SYDNEY huhuhuuuu moga2 aja impian saya tercapai :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar