Jumat, 01 Oktober 2010

Some Object

jujur ini semua adalah beberapa barang yang aku inginkan:
seperti yg sudah dibahas sebelumnya,kmera canon EOS 1000D,ya Tuhan aku pingin sekali kamera ini :O.#faktanya kapan aku bisa punya ini kamera ya Tuhan???mamah papah malah gk bolehin -.- padahal pake uang tabunganku sendiri,terus kenapa aku gak boleh beli ini kameraaa??
unyuuuu,lolipop aku maumaumaau sekali,sebenrnya masku pernah beli tapi sama temennya,masku udah tak suruh beliin,malah bilang harus ada biaya tambahannya -.- ngekngok lu mas,pake acara uang transportlah.Kalo aku beli beli yang segede tv (emg ada ya (?)).jujur deh aku mau sama ini loly
aku butuh sepatuuu,hahahaa.sepatunya yg itu jelek ah cari yg lain yg lebih bagus lagi yeeey
 apakah aku butuh hp baru? ya,padahal hpku masih bisa dugunakan,kalaupun boleh disuruh beli sama mamah gtw deh pilih yg mana.entah bb,nokia,se

Tidak ada komentar:

Posting Komentar