Sabtu, 02 Oktober 2010

S.O.E.G

I LOVE MY CLASS :)
kata pembuka,yap kelasku kelas 8G yaitu S.O.E.G singkatannya adalah dari STORIES OF EIGHT G class.
dan ada loo,ini dia posternya S.O.E.G :D
lucu kaaan hahahaa.dan ini dia anggota dari S.O.E.G :
plis ya Tuhan tolong,foto ini diambil waktu pelajaran kosong,inilah keadaan kelas saya sebenarnya.
yang cewe main mario,cowo main cs.Lengkaplah sudah.
Foto ini saya ambil dengan menaiki meja (tidak sopan) #abaikan
                                                  dari kiri atas -vanya- -yorri- -intan- -tia-  -astika-

demi apa ini,kelasku seperti ini pada ngrubungi apa itu ckckckck -.-
ini dia teman,keadaan kelasku waktu nonton film bersama,mohon maaf kalaupun tak jelas dimaklumkan.Walaupun difoto sudah peka kamera nikon d3000 hasilnya masih jelek,kamera bukan punya saya,saya hanya nampang doang.Sbenarnya foto ini diambil waktu HUT SMPN 1 SOLO.

ya Tuhan,muka siapa ini.Sbegitu jeleknya tolong apabila lihat ini muka jangan diperhatikan abaikan,saya tahu dia fotonya kerja keras sekali heheehe,tolong abaikan ya :)




ehm,ini baru diperhatikan.Anak2 yang membuat sebuah ruangan kubus menjadi rame dan kotor berantakan sepeerti ini





udah deh ini kelas busuk bagi saya tapi juga kelas emas bagi saya juga dan kesimpulannya sya plin-plan

but . .

            
            I LOVE S.O.E.G ALWAYS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar