Sabtu, 25 September 2010

25 SEPTEMBER 2010 SABTU

Hari ini adalah hari Sabtu,dan saya akan menceritakan hari Sabtu yang yang yang ini.


       Pagi jam 06.00 saya berangkat ke sekolah ditemani oleh tas saya yg lumyan ringan dan tas laptop yg lumayan berat hitam untuk menuju ke kelas saya.owowowowoooow kelas 8G my class :) disitu sudah datang bebrpa temanku kalo gk salah si kesia,yori,dewi dll lupak.lansung duduk buka buku belajar ips geografi ckckckcckck rajineee -.- (pdhal biasa saja).TEEEEEEEEEET yaaaah habis deh sudah jam 07.00 pelajaran pertama adalah IPS GEOGRAFI dan waktu itu saya ulangan sekitar 10 menit pak Ibnu baru masuk,habis berdoa katanya pak Ibnu di kasih wktu 10 menit buat blejar,manfaatkan waktu itu dngan baik okeeey !!kataku.dan dimulailah ulangan soalnya:
    1.Apa kegunaan letak astronomis
    2.Apa keuntungan dari letak astronomis a,b,c.
       dstlah.

TETETETETEREEEEET DICOCOKAN,UWOOUWOOOOO DAN TERNYATA AKU SALAH DUA -.- OOOOOW DAPET NILAI 9 KOMA AKU.DAN TERNYATA TEMANKU ADA YG NDEWO looooh si kesiaaa hahahahaaa.

     Jam kedua paljaran OLAHRAGA yg diajarkan oleh pak Widiiii,sekelas diajarkan yg namanya lari ESTAFET ,kelompok ku si kesia,tia,sama nadia.dan dipraktekanlah larilari setafet itu uwouwooooo enggak cetho mloyamlayu baebae,tengtengteng saatnya istirahat.TRLALALALILILIIIH istirhat diisikan saya untuk berwbcam ria dengan DIA,DIA,DIA,DIAA ini DIAAAAA :

tau gk maksudnya pamer kaos barunya smp 1 solo kayak gitu -.-




























itulah contoh dari webcam yg diambil.

dan inilah jam ke6  bu Marni my wali kelas guru pkn,pjrannya cuman remidi ulangan PKN kemarin dan untungnya saya tidak remidi walaupun dgn nilai pas2'an hahahahaaa.jadinya yg gk remidi ngungsi di perpustakaan hohohoooo bingung di perpus mau ngapaaain -.-

teeeeeet,istirhat kedua lalu pljarannya pak wawa,disuruh deskripsi gambar,tapi sayangnya punyaku slaah dan untungnya pak wawa datengnya telat dan hampir mau selesai udah disuruh pulang.ENAK ENAK ENAK :D

dan inilah sylalalalililii aku pulang kerumah sekitar jam 1,jek lgsung gnti baju terus nonton tivi JENGJENGJEEEENG tiba tiba papahku bilang "nya,keluar nya" fikirku ngapain papah bilang kyak gitu nurutlah eee ternyata2 ANGIN GEDE MELANDA DAERAH RUMAHKUUUU eeh sumpah banter bgt,hahahaaa aku kaya orang bodo wirawiri ckckckckckck.emboh dan ternyata BREEEES hujaaaaan masuk rumaaaaaah dan dilanjutkan makan siang dengan waswas untungnya tmpatku gk mati lampu loooh :D

jam 4 latihan nari di Mangkunegaran,ning nong ning guung aku nari srimpi apaaaa gitu gek kelompoku yg dateng cuman mbak sari thok ooooh noooo :| .jm 5 cabut ke Ce'es ikut arisan mamah disana ketemu fiena,icha,janit,iva,arga,ian,aditrama uw yeeaaah cerita2 tntng skolah masing2 dll dan ternyata diasana ibunya pada narsoong fotofoto.
jam 7 sampe skrg nonton imb dan ngadep laptop buat nulis blog ini sekitar jam 10.00 an yayayaaa,mboh ini harine bagus apa enggak aku yg suka hari ini NILAI IPSKU BAGUS DAN AKU GK REMIDI PKN YEEEEEEY :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar