Sabtu, 28 Juni 2014

HAPPY BIRTHDAY SELF


Haiii want to say HAPPY BIRTHDAY SELF !!! Dan taraaa hari ini ulangtahun yang ke 17 :D 
sebenarnya pertanyaan yang baru saja terlintas dipikiran saya adalh, kenapa harus angka 17 ?:') yakan ???
huahahhahahaha,udahlah mau sharing aja selama 17 tahun ini :p

1. Mau ngucapin selalu yang pertama kepada Tuhan Yesus yang telah setia selalu memberikan pertolongan, kasihNya yang begitu bener-bener LUAR BIASA seriusan yang bener2 luar biasa, dan bahkan aku tidak bisa membayangkan bagaiaman,jikalau kalau aku tak mengenal Tuhan :') . TRIMAKASIH TUHAN ENGKAU TELAH MENGANUGERAHKAN VANYA KELUARGA YANG SUPERSUPERSUPERR INI, DAN TRIMAKASIH ATAS TANGANMU HINGGA VANYA MASIH BISA BERDIRI TEGAK DISINI. 
Penyertaan Tuhan selama 17 tahun biarkanlah selalu mengalir, dan terus bertambah hingga aku kembali kepada Tuhan :') . 
Pokoknya nggak henti2nya lah memuji Tuhan,karena kunci semua sekarang aku ini hingga aku bisa seperti ini semua juga karena Tuhan. Sungguh ku mencintaiMu Tuhan :').

2.Lalu untuk keluarga, MAMA PAPA MAS INDRAA :D AKHIRNYA wkwkwkwkwk, trimakasih Tuhan telah menganugerahkan keluarga yang hebat ini :') tak henti-hentinya menyebut nama mereka disetiap doa setiap malam :') mam paps doakan vanja bisa lebih membahagiakan lagi ya. vanya percaya suatu hari nanti vanya bisa membanggakan papa mama :') 

3.Lalu untuk teman-teman. TRIMAKASIH TEMAN2 SELAMA HIDUPKU KALIAN MENJADI KELUARGA KEDUAKU :) trimakasih sungguh dari geng2 ga jelas dari sd - sma ini :) . hidup ku takan berwarna tanpa adanya kalian :) sungguh aku menyayangi setiap kalian yang kada bikin kesel,sedih,emosi,marah,seneng,bahagia,ketawa,enjoy but i  believe semua yang kalian lakukan telah mmeberikan pelajaran bagiku bagaimana untuk berteman :)

4.pertanyaanya adalah yang ke 4 . cita-cita dan impian dan harapan umur ke 17 ?
a. MAKIN MAKIN MAKIN APA AJA SAMA TUHAN
b. Sukses kelas 3-nya :)
c. Aku percaya Tuhanku ajaib,apapun prodi yang ada padaku esok,disitulah aku akan membawa nama bangsa ku :)
d. pribadi makin baik :)
e. BISA NONTON KONSERNYA KAHITNA, TULUS,MALIQ & D'ESSENTIALS, RAISA,HIVI,RAN .Pertemukanlah aku dengan mereka oh Tuhan :")
f. aku percaya bahwa suatu hari nanti, kaki yang menginjak di tanah bumi ini akan akan tertapak di suatu negara, ya autsralia,sydney :) keep believing Tuhan akan membawaku kesini, bagaimanapun caranya :)


5. pacar ? jodoh ? 
huahahaahaahahaahahahahahahahaha , ini adalah hal yang selalu dipertanyakan sahabat2ku . selama sma ini yaaaah jangan pacaran dulu lah temenan dulu, cari temen yang banyaaaak,bersahabat dengan banyaaak orang.jodoh gak akan kemana juga :) 
jangan percaya sama rumor yang menyebar bahwa saya dengan ini-itu-ini-itu, itu hanya bercanda woooooyyy kagak kebeneran lah :"""" .
nanti juga suatu hari radar-radar cajon (calon jodoh) yang terpasang disini *tunjuk hati juga bakal menerima sinyalsinyal kok HUAHAHAHAHHAHAHAH udahan ya

6.party plis !
cerita aja ya aku mempunyai impian. dan taraaaaa

jadi ceritanya, entah kenapa dari dulu suka banget sama sudut kota solo disini , pokoknya sepanjang kawasan jalan sudirman dari arah gladag sampe balaikota :D.
nah terus, suatu hari saya ikut karnaval, dan saya sempet menikmati sudut kota ini , dan saya melihat diatas kantor pos cabang solo, sebelahnya bank indonesia yang warna oranye itu kantornya ada bapak2 berdiri diatas rooftopnya naaahhhh saya terus punya imajinasi,kalau besok party saya bakalan disitu, jadi tuh ya dari jalan mulai patung gladag - depan bank indonesia di blok khusus buat party saya HUAHAAHAHAHAHAHHA EMANG SAYA SIAPA wkwkwkwkw gapapa ,kan namanya juga imajinasi :p. terus nanti panggungnya tuh diatasnya rooftopnya kantor pos *yakaleeeeek dengan sorotan lampu dimana2 , nanti DJ-nya juga bakalan disitu dengan GUESTSTARS yang tak kalah menarik ada TULUS,RAISA,HIVI,RAN,MALIQ&D'ESSENTIALS,KAHITNA *duitnya siapaaaaa -____________- .
trus nanti yang dateng ada di sepanjang jalan sudirmanya tuh, nanti openingnya nerbangin 1000 lampion HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA puas banget .

aku cinta ini, ada bus werkudara :D
TUHKAN LEBAR BANGET , BISA KAN BUAT PARTY ? :D
itutuh kantor posnya wkwkwkwk yang rencana jadi panggunnya :p

okeeee sekian postingan blog kali ini :D sudah malam,dan besok jadwal danausaha buat ibadah padang, jualan lagi :D SEMANGAT DEMI TUHAN DADAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar